Rabu, 29 November 2017

krim pengencang payudara dokter boyke

 Agen Jual Distributor krim pengencang payudara dokter boyke


Suami paling senang meremaz payudara istri.. TIDAK harus besar Bund..Cukup pass di tangan. Yang TERPENTING muluz, kencang dan PADAT.
Buat apa payudara BESAR, tapi kendor.

balon payudara 1


rebutan


Sudah Fitrahnya suami menginginkan hal ini Bun.. nah Tugas Bunda menjadikan tettek bunda menjadi hal yang selalui di KANGENI  suami dan selalu DRINDUI. Dan itu  menjadikan ibadah juga bagi bunda  yang HALAL dan menyenangkan bagi suami

Berikut ini beberapa alasan kenapa harus bagian payud**a yang disukai oleh pria:

Alasan kenapa pria suka pegang payud**a Bunda yang pertama adalah karena bagian payud**a dianggap sangat tabu oleh pria.

Seperti yang diketahui hanya kaum wanitalah yang memilikinya sehingga menimbulkan rasa penasaran dari kaum lelaki untuk mengetahui lebih jelas dengan cara menyentuhnya.

Lalu alasan kenapa pria suka pegang payud**a bundda yang kedua adalah tidak lain dan tidak bukan karena pria mengetahui bahwa payud**a wanita memiliki titik syaraf rangsangan yang sangat peka.


Sehingga jika mendapat sentuhan yang benar akan meningkatkan hormon seksual wanita yang akan menjadikan seorang perempuan lebih terangsang.
Dan alasan kenapa pria suka pegang payud**a wanita yang ketiga adalah karena bentuknya, loh.
Tidak sedikit kasus yang terjadi dimana seorang SUAMI Meninggalakan ISTRINYA nya karena kehilangan rasa cintanya akibat tergoda oleh wanita lain yang memiliki bentuk tubuh yang lebih seksi dan menggoda dengan payu**ra  padaat dan kencaang.
Suami menyukai payudara yang kenyal dan memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Selain itu suami juga tak terlalu suka jika putingnya terlalu besar atau kecil. Jadi secukupnya saja dan ukurannya juga pas di tangan suami sebab dia bisa merasa puas karena dapat memegangseluruh Payud**a dengan sempurna.
cream pengencang payudara
Payud**a yang besar bukanlah syarat mutlak membuat para suami menjadi terkesima terhadap sang istri. Payud**aa sedang dan kencang pun jadi dambaan para suami. Pasalnya suami memiliki daya imajinasi yang tinggi. Mereka bisa membayangkan Payud**a itu dan berimajinasi di dalam pikiran mereka. Walaupun mereka belum pernah menyentuhnya.
hati hati lho bund.. .misua bunda mencari yang  lebih kencang dan padat:)

Penyebab payud**a bunda tidak seperti dulu lagi 

Memang tidak bisa dipungkiri, teteekk yang merupakan keindahan wanita merupakan bagian yang sangat sensitif dan harus dijaga baik-baik.
Tuhan memberikan organ ini untuk pasangan yang telah menikah, sekaligus dengan fungsi utamanya  untuk memberikan air susu ibu (ASI) untuk bayi. 
Saat ibu menyapih dan kelenjar susu sudah tidak aktif lagi, maka payud**a akan mengecil kembali seperti semula, namun permasalahan yang terjadi adalah jaringan lemak yang hilang saat hamil, biasanya tidak kembali.
Jadi, inilah yang menyebabkan kenapa payud**a setelah melahirkan dan menyusui menjadi kendur, turun dan tidak seindah dulu lagi.
menyusui


baloon anak kecil
Ada berbagai jenis senam yang dapat dilakukan untuk dapat mengembalikan keindahan payud**a. Namun sering kali, para ibu tidak telaten untuk melakukannya karena kesibukan aktifitas harian.
Dan bagi Bunda.. 
cream pengencang payudara
Tidak ada pilihan lain bagi bunda TETAP untuk memberikan yang terbaik untuk SUAMI, dan Ini bagian dari ibadah..menjadikan suami bahagia. dengan menemukan fitrahnya..Menyenangi teteek yang Padaaat, Mulus, dan Kencaaang..
Dan menjadikan suami betah berada di  antara benda Padaat dan kencaang 🙂
Kalo Bundaa megabaikan ini dan jangan salahkan suami bunda jika nanti berfikir untuk 'membuka' cabang..
HALAL.. tapi kalau alasan nya karena Tidak KENCANG dan PADAT. gimana ya bund...info cream pengencang payudara

Bagaimana Cara Memperbesar payud**a

Secara ilmiah, cara membesarkan payud**a HANYA dengan dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payud**a/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payud**a dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Yang sesungguhnya terjadi adalah, payud**a menjadi kencang dan terangkat karena jaringan ikat penyangga payud**a lebih kuat dan kulit payu**ra menjadi kencang tidak keriput sehingga menimbulkan "efek bentuk yang lebih padat dan indah" sehingga terkesan tambah membesar.




#1 BEST SELLER: Cream cream pengencang payudara Terlaris

RAHASIA TETEEX KENCANG & INDAH KEMBALI DALAM 7 HARI*



 Cegah Kanker Payudara
Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA 



sertifikasi-ORIS-BREAST


Manfaat Produk  Agen Jual Distributor krim pengencang payudara dokter boyke Kami



heart.jpg


  •  Oris Breast Cream membantu mengencangkan payud**a dengan meningkatkan elastisitas kulit di bagian payud**a (mencegah pengenduran TETEEK)
  •  Oris Breast Cream membantu mengencangkan payud**a dengan meningkatkan elastisitas kulit di bagian payud**a (mencegah pengenduran TETEEK)
  •  Oris Breast Cream membantu mengencangkan payud**a dengan meningkatkan elastisitas kulit di bagian payud**a (mencegah pengenduran TETEEK)


*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.


KANDUNGAN ORIS BREAST CREAM:  Agen Jual Distributor krim pengencang payudara dokter boyke



  •  ekstrak umbi Pueraria Mirifica ,
  •  ekstrak buah, daun dan batang tomat,
  •  ekstrak buah lemon ,
  •  ekstrak kunyit ,
  •  ekstrak lidah buaya ,
  •  ekstrak kulit manggis dan bahan-bahan lainnya .

Testimonial Konsumen ORIS cream pengencang payudara



/>

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela - Palu


Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payud**a dan dapat mencegah kanker payud**a. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai teteek saya yang terlihat montok (kencang).


Setelah saya amati dan foto ternyata benar teteek saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencaang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payud**a yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.





Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang


Saya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan teteek. Karena wanita mana yang tidak ingin teteek kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi teteek sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah teteek, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya???


Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payud**anya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payuda**saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payud**a, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan ABE dimana produknya sangat luar biasa.


VIDEO TESTIMONIAL ORIS  Agen Jual Distributor krim pengencang payudara dokter boyke







Agen krim pengencang payudara dokter boyke terbaik






Gunakan Oris Breast Cream dengan benar untuk mendapatkan manfaat yang lebih cepat dan maksimal. Ikuti cara pemakaian berikut ya :
1. Gunakan Oris Breast pada pagi dan sore setelah mandi.
2. Tusuk tutup bagian tengahnya, lalu ditekan beberapa kali sampai keluar isinya.
3. Ambil cream secukupnya dengan jari telunjuk kemudian oles secara tipis dan merata. 4. Lakukan pemijatan pada payud**a anda seperti gambar disamping ini



Gambar 1 : Lakukan pijatan secara perlahan dari arah puting keluar.
Gambar 2 : Lakukan gerakan memijat payud**a dengan kedua tangan seperti gerakan meremas.
Gambar 3 : Dengan memakai 2 tangan, lakukan gerakan memutar searah jarum jam dan sebaliknya. Pastikan untuk tidak menekan payud**a terlalu keras.
Gambar 4 : Lakukan cara seperti gambar ke-4 dengan tenaga sedang. Gerakan ini berguna untuk melancarkan peredaran cairan dari payud**a.

NB: Pastikan untuk berbaring selama 5-10 menit untuk mendapatkan hasil secara maksimal. Jangan basuh sebelum 30 menit agar creamnya meresap ke dalam payu**ra.



oris
isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui, sebab ibu hamil & bayi umumnya sensitif dengan aroma tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar